·  Sebuah jurnal investasi

Mengapa Stockbit Adalah Platform Terbaik Bagi Anda

Tanyakan pada diri Anda, apa yang membuat sebuah emiten saham itu layak untuk dibeli dan dimasukkan ke dalam portfolio? Jika jawaban dalam benak Anda karena saham tersebut memiliki harga murah relatif terhadap valuasinya, maka itu cukup untuk menjadi alasan kuat mengapa Anda harus menggunakan platform Stockbit.

Data Valuasi

Fitur utama yang sejauh ini saya tahu tidak dimiliki oleh platform sekuritas lain adalah hanya Stockbit yang menyediakan data laporan keuangan perusahaan-perusahaan di bursa secara lengkap.

Bukan hanya itu, Stockbit bahkan menyediakan berbagai macam rasio-rasio fundamental yang sering digunakan investor untuk melakukan valuasi mengenai perusahaan mana yang layak untuk dibeli.

Anda penganut investasi ala Warren Buffet? Check, di Stockbit ada berbagai macam rasio yang bisa Anda jadikan bahan dasar untuk melakukan valuasi. Bahkan ada preset filter khusus untuk itu.

Anda penganut Greenbalt? Check. Anda pemburu emiten cigar butt investing ala Benjamin Graham? Check. Atau mungkin Peter Lynch? Check.

Charting Harga dengan Indikator Fundamental

Yes, hampir semua Sekuritas menawarkan platform charting tapi sejauh yang saya tahu hanya Stockbit yang menyediakan fundamental keuangan perusahaan sebagai salah satu indikator harga.

Coba tengok fasilitas charting di platform sekuritas yang Anda miliki sekarang dan cari cara untuk menampilkan revenue, price earning ratio, atau bahkan PBV di chart yang sedang Anda buka. Saya yakin tidak ada.

Fitur untuk menampikan beberapa data fundamental ke dalam chart harga di Stockbit menurut saya adalah fitur ke dua yang bisa menjadi alasan mengapa Anda harus mencoba menggunakan Stockbit!

Klik tautan berikut jika Anda ingin daftar Stockbit plus daftar RDN saham atau jika Anda ingin mencoba terlebih dahulu klik daftar Stockbit untuk melihat-lihat fitur yang tersedia.

Tenang, tidak kode afiliasi apapun pada tautan di atas. Karena bagi saya, jika Stockbit semakin besar maka semakin baik pula bagi saya. Yang artinya platform ini akan terus ada dan membantu memudahkan investor-investor di Indonesia untuk melakukan screening valuasi perusahaan dengan mudah. :))